http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com

Rabu, 20 Februari 2013

jatuh cinta itu aneh,



Jatuh cinta itu waktu pertama kali melihat dia, langsung terasa ada sesuatu yang berbeda. Terutama di sini *dada*. Cara dia menatap, memiliki efek yang berbeda. Efek yang luar biasa hebatnya. Tatapan yang lebih dalam dan menusuk.

Mulai berpikir seribu cara untuk menciptakan pertemuan pertemuan dengan dia lagi. Bagaimana bisa bertemu dia lagi dengan kesan ‘nggak sengaja’, padahal semua rencana sudah disiapkan agar pertemuan ‘nggak disengaja’ itu terjadi .Hasilnya, seringkali orang yang jatuh cinta itu bolak-balik ke tempat pertama kali bertemu dia tanpa sengaja bertemu itu, dan berharap bertemu lagi, dengan sengaja, tapi terlihat tak sengaja. Ketika bertemuan tak segaja yang sudah direncanakan itu terwujud, dia akan berpura pura tak melihatnya.

Jika semuanya berhasil, keanehan orang yang jatuh cinta masih berlanjut. Orang yang jatuh cinta akan bertingkah aneh di dunia maya khususnya, mencari tau segala informasi tentang dia yang membuatnya jatuh cinta. Google+, Twitter, Facebook, juga semua akun sosial milik dia. Semuanya dia jelajahi, demi secercah informasi tentang dia. Lalu terlahirkan sesosok stalker baru gara gara jatuh cinta.

Setelah berhasil menemukan akun sosial miliknya orang yang sedang jatuh cinta juga akan menebak-nebak setiap kata-kata yang dia tuliskan di akun sosialnya, “Ini buatku, bukan? Ini untukku, bukan? Kalau yang ini, buatku? Yang mana ya yang buat aku? Lalu jika bukan buat aku buat siapa?”

Jatuh cinta memang begitu. Semua informasi tentang dia mengalahkan segala berita penting baik skala nasional, ataupun internasional. Karena bagi orang yang jatuh cinta, berita tentang dia akan menjadi prioritas terpenting.

Berhasil mendapatkan kontaknya adalah sebagian pencapaian tertinggi bagi orang yang sedang jatuh cinta. Lalu keanehan berikutnya, mengetik pesan, membacanya, kemudian menghapusnya lagi, mengetiknya lagi, menghapusnya lagi, sampai akhirnya tak ada satupun pesan yang berhasil dikirimkan.

Rasanya, kata demi kata, saat sedang jatuh cinta, haram hukumnya untuk ada sedikit saja kesalahan di dalamnya. Dan ketika berhasil mengobrol, lalu habislah topik pembicaraan, seringkali orang yang sedang jatuh cinta mengada-adakan topik pembicaraan yang gak penting sekalipun. Intinya, yang penting bisa ngobrol sama dia. Bahkan saat tidak ada bahan obrolan sekalipun kadang tetap memaksakan untuk menghubungi, akhirnya cuma diem-dieman.

Ketika malam tak ada sedikit pun keinginan untuk menghapus pesan singkat itu bersamanya untuk dibaca kemudian waktu dan mengenang apa yang sedang kita obrolkan dulu.
dan nikmati saja.~


Tidak ada komentar:

Posting Komentar