http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com

Minggu, 03 Februari 2013

untuk mu, followingku ♥



Untuk mu, followingku
Yang kukenal ,yang kutau hanya melalui dunia maya ..
Kamu tau? Aku suka senyum senyum sendiri  melihat  tweet mu yg tiba tiba nonggol, itu artinya kamu disana sedang online kan ?

Kamu tau ? Aku suka senyum senyum sendiri  membaca tweet tweetmu yg terkadang gombal, lucu, bijak, romantiss  yg mondar mandir di timelineku.

Kamu tau? Aku suka senyum senyum sendiri melihat avatar twittermu,  abisnya kamu tampan  sih. Entah kamu telah memakai matra apa karena aku bolak mengezoom avatarmu mencari celah ketampanmu, tapi yg kutemuin hanya kebuntuan. Kamu tampan tanpa celah sayang ..

Kamu tau?  Aku suka senyum senyum sendiri  dengerin suramu loh. Pasti kamu bertanya tanya, dari mana aku bisa tau suaramu kan? Aku dngerin suaramu di soundcloud yg alamatnya kamu taruh di biomu itu. Suaramu merdu dan nenangin banget loh.

Kamu tau? Aku suka senyum senyum sendiri   membaca tweetmu bolak balik tanpa rasa bosan, padahal tweetmu itu sudah aku baca untuk yang kesekian kalinya. 

Kamu tau? Aku suka senyum senyum sendiri  melihat tanganku dengan mudah mengetikan username mu dan tiba tiba saja aku sudah ada diprofilmu, haha XD tentunya tanpa dirimu tau tampan. Aku selalu menyempatkan waktu untuk mengunjungi profilmu loh.

Mungkin kamu tak pernah tau siapa aku, aku ini salah satu dari sejumlah follower twittermmu dan lebih tepatnya aku ini seorang stalker.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar