http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com

Kamis, 29 November 2012

masih kamu

Terkadang cinta membawa setumpuk rasa asa juga harapan yang kerap kali singgah , terkadang pula cinta itu hanya bermain main disela sela hati atau bahkan cinta hadir di saat saat yang tak pernah kita duga sebelumnya.

Untuk seseorang yg pernah kucinta dan masih kucinta. Ternyata bukan hal yang mudah untuk melupakan sosokmu. Ingin sekali aku memberanikan diri menyapamu secara langsung atau mengirimimu pesan singkat atau juga menulisnya diwall facebookmu atau bahkan mention kamu ditwitter hanya untuk menanyakan kabarmu yang kian hari tak pernah kudengar lagi. Tapi semua itu tak pernah aku lakukan, kau tau mengapa? Hanya satu kata yg mampu mejelaskannya “malu” dan sedikit rasa cemas karena bias saja kau tak menghiraukan sapaanku atau juga kau tak membalas pesanku,wallku dan juga mentionku.

Pernah beberapa kali aku bermimpi tentang dirimu. Tentang kita. Entah bagaimana awalnya aku lupa, tapi yang kuingat hanyalah ketika kau mengenggam tanganku pada waktu itu. Aku merasakan kau mengenggam begitu erat tangan ini, terasa begitu hangat dan erat. Hingga diriku terbangun dan mancari dirimu disekeliling kamar ini tapi yang ku temui hanyalah sebuah bantal dan guling diatas ranjang dan setelah beberapa menit baru aku menyadari jika semua itu hanyalah mimpiku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar