http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com . http://deewianggraenii.blogspot.com

Selasa, 25 Desember 2012

Dear kamu,
   Lelaki yang pernah kucinta secara diam diam. Mungkin kau tak pernah tau jika ku menyukaimu atau mungkin kau mengetahuinya, haha. Kau tau kan ?
   Kudengar dan kulihat kini kau tak sendiri lagi, kau mempunyai wanita benarkah begitu? Jika benar beruntung sekali wanita itu. Karena bisa dicintai oleh lelaki sepertimu. Semoga hubungan kalian 'berjalan lancar ya', walaupun hati ini sedikit tidak rela dengan apa yang aku nulis barusan.
   Entah perasaan seperti apa yang kupunya untuk lelaki sepertimu? Suka kah? Cinta kah ? Sayang kah? Atau hanya mengagumimu? entahlah yang jelas aku suka saja melihat dirimu.
   Aku suka melihatmu sendiri tanpa wanita itu disampingmu, tapi sepertinya wanita itu selalu setia disampingmu ya? Kalian keliatan mesra banget loh, oh ya kalian kan masih baru. Kita lihat saja beberapa bulan kedepan masih kah seperti itu atau tidak? Bukannya aku mendoakan yang jelek pada hubungan kalian loh :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar